Harga ZTE Grand X LTE T82 | Spesifikasi

Share on :
Seolah tidak ingin kalah dengan vendor lain, ZTE Corporation akhirny kembali meramaikan pasa smartphone dengan mengeluarkan senjata anyarnya yang diberi nama ZTE Grand X LTE T82 melalui ajang Communication Asia 2012 yang diselenggarakan di Singapura. Penasaran dengan performa smartphone satu ini?

Sesuai dengan nama yang disematkannya "LTE", smartphone ini bakal mendukung jaringn 4G. Selain LTE, ia juga berjalan pada jaringan 2G GSM (850 / 900 / 1800 / 1900) dan 3G HSDPA (900 / 2100). Jadi jika ZTE Grand X LTE dibawa ke Indonesia, maka hanya dapat memaksimalkan jaringan 2G dan 3G saja. Mengingat di Indonesia sendiri belum support jaringan 4G.

Grand X LTE T82 mengusung diagonal layar yang terbilang luas, yakni berukuran 4.3 inci. Selain terlihat luas, layar kapasitif tersebut juga terlihat cerah dan tajam berkat resolusinya mencapai 540x960 piksel dan mampu menghasilkan hingga 16 juta warna. Sebuah layar yang bakal memberikan rasa nyaman ketika digunakan untuk menikmati tampilan video maupun melihat hasil gambar.

Spesifikasi ZTE Grand X LTE

Berjalan pada OS android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich), Grand X LTE T82 bakal dibekali prosesor Dual-core berkecepatan 1.5 GHz guna memompa performanya. Ia juga menyematkan cipshet MSM8960 terbaru keluaran Qualcomm yang ditemani teknologi 0,28nm teranyar. Kabarnya chipset seperti ini mampu bekerja lebih cepat dan hemat energi jika dibandingkan dengan chipset milik martphone lainnya.

Untuk mendukung jajaran pengabadian gambarnya, kamera berkekuatan 8 megapiksel telah dipersiapkan ZTE Grand X LTE yang diletakkan dibagian belakang. Fasilitas pendukung seperti lampu kilat LED flash juga terdapat pada kamera ini, sehingga jika digunaka untuk menjepret pada konidisi kurang cahaya nampaknya bukan menjadi masalah.

Pada sektor hiburan, handphone android ini dibekali dengan fitur mp3/ mp4 player. Ia juga dijejali dengn fitur radio dan game, namun utuk memainkan game sepertinya diharuskan mengunduhnya via android market. Kesemua file hiburan tersebut dapat disimpan melalui memori eksternal yang mampu menampung file hingga 32 GB.

Berkat dukungan kanal HSDPA, HSUPA dan LTE menjadikan smartphone ini terasa sangat menyenangkan ketika diajak menjelajah web site maupun membuka jejaring sosial seperti facebook, twitter dan google+. Juga disuntikkan pula jalur WiFi guna terkoneksi dengan internet di area hotspot.

Spesifikasi ZTE Grand X LTE T82
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 2100; 4G LTE
- Layar: Capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density)
- Touch-sensitive controls
- Multitouch
- Memori internal: 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, geo-tagging
- Kamer sekunder
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Krait, Qualcomm MSM8960 Snapdragon
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA, LTE
- Radio: TBD
- Dolby mobile sound enhancement
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1900 mAh

Harga ZTE Grand X LTE T82
Sayangnya belum ada bocoran resmi dari ZTE terkait bandrol Grand X LTE T82. Namun menurut informasi yang saya dapat, smartphone ini akan memulai debutnya pada kuartal ke-3 tahun 2012 ini untuk wilayah Asia Pasifik dan Eropa. So, kita nantikan saja.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates