Lowongan Kerja Survei Singkat dengan Honor Harian Bisa Jutaan Rupiah

Share on :

Ini Lowongan Kerja Survei Online, gan! Jumlah tenaga yang dibutuhkan terbatas. Bagi yang mendaftar dan menyebarkan form survei singkat online akan mendapatkan komisi Rp2.000 per survei yang dalam sehari bisa Anda sebarkan semampu Anda. Mau 100 atau 1000 survei singkat, terserah Anda. Yang pasti, setiap form survei yang  Anda sebarkan secara online di Facebook, Twitter, Blog, Forum atau website, akan dibayar Rp2.000.  (Contoh form survei bisa dilihat di SINI) Bisa Anda bayangkan kalau dalam sehari ada 200 form saja yang tersebar dan dijawab, maka Anda akan mendapat bayaran Rp400.000. Kalau ini dilakukan merata dalam sebulan, berarti Anda akan mendapatkan Rp8.000.000.
Dalam survei ini, pertanyaan yang diajukan tidak banyak. cuma 5 pertanyaan. Singkat sekali. Karena itu, sudah ribuan orang yang ikut bergabung dan mendapat bayaran komisi. Karena itu, Anda pun diundang untuk ambil bagian dalam rekrutmen tenaga survey ini. Jika Anda berminat silakan bergabung di SINI
Apa dan bagaimana sebenarnya lowongan survei ini? Penyelenggara survei ini adalah idsurvei.com. Idsurvei.com adalah program mengumpulkan data dari pengguna internet pertama di Indonesia yang menyelenggarakan survei singkat di mana data dari hasil survei tersebut akan dipergunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online.
Pihak penyelenggara survei dalam hal ini IDSURVEI sangat membutuhkan bantuan ribuan bahkan jutaan pengguna internet di Indonesia untuk bisa menjawab formulir survei singkat dimaksud. Setiap survei yang datang dari link anggota, akan mendapat bayaran Rp 2.000,00. Berapa jumlah survei dan penghasilan yang bisa anggota dapatkan, sangat ditentukan oleh kemampuan menyebarkan formulirnya. Jadi tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan perhari.
Sebagai ilustrasi berikut ini perkiraan kerja survei per anggota.



Survei Per Hari Komisi Per Survei Komisi Yang Anda terima
10 Rp 2.000,00 Rp 20.000,00 Per hari
100 Rp 2.000,00 Rp 200.000,00 Per hari
1000 Rp 2.000,00 Rp 2.000.000,00 Per hari
Tidak dibatasi Rp 2.000,00 Tidak dibatasi

Idsurvei.com bukanlah program member get member. Artinya bukan kerja mencari anggota atau anggota merekrut anggota. Dengan demikian tugas dan kerja anggota bukanlah mencari orang melainkan cuma menyebarkan "Formulir Survei" dan orang lain yang akan menjawab form isian survei singkat itu. Jika 1 formulir yang Anda sebarkan dijawab oleh teman atau siapa saja, maka secara otomatis honorarium sebesar Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun anggota. Yang penting adalah, jika Anda tertarik bergabung, lakukan saja apa yang menjadi petunjuk penyelenggara.
Karena itu, jangan lewatkan peluang ini. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga karena kuota keanggotaan idsurvei.com terbatas.  
atau coba lihat dulu formulir surveinya di SINI
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates