Harga HTC EVO Design 4G | Spesifikasi

Share on :
HTC EVO Design 4G adalah ponsel cerdas android yang diluncurkan oleh vendor HTC pada tahun 2011 lalu. Smartphone ini hadir dengan membawa sederet spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni. Apa saja? Berikut ulasan yang dapat anda baca.

Tampil dengan desain elegan dan stylish yang terbuat dari aluminum unibody, EVO Design 4G bakal memiliki dimensi 121.9 x 61 x 11.9 milimeter dan berat 147.4 gram. Displaynya mengadopsi layar lebar berukuran 4 inci. Layar tersebut berteknologi LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 540 x 960 piksel serta mampu menghasilkan hingga 16 juta warna. Ia juga bakal hadir dengan dukungan HTC Sense 3.0 UI untuk antar mukanya.

Dibagian dalam, HTC EVO Design 4G bakal menjejali android sebagai sistem operasinya. Meski masih menjalankan versi Gingerbread, namun pengguna dapat mengupgrade ke versi terbaru Ice Cream Sandwich (ICW). OS android tersebut akan didukung dengan otak yang mumpuni, yakni prosesor 1.2 GHz besutan Qualcomm. Berbekal OS dan CPU seperti ini, tentu pengguna akan dimanjakan dengan berbagai aplikasi android menarik yang bakal di ditunjang dengan performa yang memuaskan.

Harga HTC EVO Design 4G
Hadirnya kamera utama 5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash dan geo-tagging sepertinya dapat diandalkan untuk ajang foto maupun menangkap momen-momen terindah dan tak tertuga. Selain mampu menghasilkan foto dengan resolusi 2592х1944 piksel, kamera ini juga mampu dimaksimalkan untuk merekam video dengan kualitas HD (720p). Sementara kamera sekundernya hanya sekelas 1.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk video chatting.

Tak hanya itu, EVO Design 4G juga menawarkan beragam fitur hiburan yang telah disuntikkan didalamnya. Diantaranya MP3 player, MP4 player, Radio FM with RDS, Java, dan Game yang siap anda nikmati disela-sela waktu luang. Fitur hiburan ini juga dapat dijadikan teman untuk menghilangkan rasa bosan atau bahkan ketika anda merasa galau sekalipun.

Untuk terkoneksi dengan internet menggunakan smartphone ini, pengguna akan disuguhi browser dengan dukungan jalur data Rev.A up to 3.1 Mbps, HSDPA dan HSUPA. Selain memiliki browser, EVO Design 4G juga menanam fitur sosial network seperti facebook dan twitter untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang hobi berjejaring sosial. Berbagai aplikasi dari android semisal Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk dan Picasa integration pun terinstall dengan baik didalamnya.

Spesifikasi HTC EVO Design 4G
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; HSDPA 2100
- Layar: LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.0 inches (~275 ppi pixel density)
- HTC Sense 3.0 UI
- Multitouch
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 4 GB ROM, 768 MB RAM
- microSD, up to 32GB, 8 GB included
- Kamera: 5 Megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- Kamera sekunder: 1.3 megapiksel
- OS: Android v2.3.4 (Gingerbread), upgradable to v4
- Prosesor: 1.2 GHz, Qualcomm MSM8655
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiMAX 802.16 e, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev.A, up to 3.1 Mbps, HSDPA, HSUPA
- Stereo FM radio with RDS
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1520 mAh

Harga HTC EVO Design 4G
Operator seluler asal Amerika Sprint membundling HTC EVO Design 4G. Kabarnya Sprint membandrol smartphone ini seharga USD$100 secara kontrak. Sekedar infomrasi tabahan saja, selain EVO Design 4G, sang vendor juga membekali jagoan lainnya dengan jaringan LTE seperti pada HTC DROID Incredible 4G LTE dan HTC Velocity 4G.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates