Spesifikasi Harga Mito 720

Share on :
Saat ini sebuah ponsel tidak hanya digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan saja. Banyak vendor ponsel yang berlomba-lomba memberikan inovasi baru yang tujuannya tidak lain untuk memikat hati para pengguna. Dan salah satunya adalah MITO yang baru-baru ini meluncurkan Mito 720.

Mito 720 merupakan ponsel yang didesain untuk para penggunanya yang hobi menikmati alunan musik. Dengan mengusung teknologi A2DP ponsel ini bakal memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan saat mendengarkan musik. Dimana teknologi ini menawarkan wireless headphone (tanpa kabel) yang tentunya dapat menghasilkan audio yang berkualitas tanpa harus direpotkan oleh kabel yang panjang.

Tak hanya itu, pengguna yang gandrung dengan musik juga akan dimanjakan dengan beragam fitur dan fasilitas yang mendukung pengoperasian lagu. Terdapat beberapa tombol yang diletakkan di Headset untuk mencari track sebelum dan setelah, hingga pengontrolan volume suara.

Mito 720 tidak hanya mengandalkan fitur musik, namun ponsel ini juga dijejali dengan fitur menarik lainnya seperti layanan Dual On GSM. Jadi, bagi anda yang ingin memiliki ponsel musik denga dukungan Dual On GSM, sepertinya ponsel ini bisa menjadi pilihan yang sangat pas bagi anda.


Media penghibur wajib lainnya juga tak luput dari ponsel ini seperti radio FM, TV turner, Java dan game. Fitur ini pastinya dapat dijadikan alternatif hiburan jika bosan mendengarkan alunan musik.

Disisi tampilan mukanya, Handphone Mito terbaru ini sudah mengandopsi layar sentuh kapasitiv berukuran 3.2 inci. Sementara tampilan dibelakang terdapat sebuah kamera, namun kualitas kameranya hanya sekelas VGA. Untung saja sudah didukung dengan sederet fitur pedukung kamera, sehingga hasil yang didapat terbilang cukup lumayan lah.

Sebagai ponsel musik, tentu Mito telah menyiapkan ruang penampungan untuk menyimpan berbagai format file seperti MP3, MP4 maupun file lainnya. Sebuah memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas hingga 4GB siap diandalkan. Mungkin banyak yang menyayangkan juga jika kapasitas microSDnya kenapa tidak sekalian 8GB, 16GB atau bahkan 32GB.

Spesifikasi Mito 720
- Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
- Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
- Kamera : Ada, Video recorder
- Memori eksternal : microSD up to 4GB
- Konektivitas : EDGE, GPRS, Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
- Browser : WAP, Opera Mobile
- Game
- Fitur online: Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com,
- Fitur lain : TV turner, MP3/MP4 player, radio FM, , Java, My Widget, G-Sensor,
- Baterai : Lithium ion

Harga Mito 720
Tak jauh berbeda dengan ponsel Mito lainnya yang dibandrol harga terjangkau, Mito 720 pun demikian. Hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 600ribuan anda sudah dapat membawa pulang ponsel ini. 
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates