Samsung memperkenalkan produk baru berlabel I8350 Omnia M

Share on :
Banned Ponsel - Dalam memproduksi ponsel nampaknya Samsung sangat antusias sekali. Ini terbukti dengan hadirnya bermacam - macam platform diakomodasinya, mulai dari Bada, Android hingga Windows Phone. Bahkan yang terbaru, vendor asal Korea ini sedang menggarap ponsel dengan platform Tizen, yakni sistem operasi hasil kerjasamanya dengan Intel.

Untuk platform Windows Phone, belum lama ini Samsung memperkenalkan produk baru berlabel I8350 Omnia M. Sistem operasi yang diapakainya yaitu Windows Phone 7.5 refresh. Uniknya, diketahui bahwa smartphone ini merupakan versi ‘murah’ alias downgrade dari kerabatnya Omnia W.

Omnia M mengusung layar Super AMOLED 4 inci, dengan prosesor 1 GHz single-core. Kapasitas memori RAM-nya RAM 384MB, yang akan didukung memori internal 4GB untuk menyimpan beragam file data maupun multimedia.


Samsung Omnia M mengadopsi dual kamera. Resolusi 5 MP bertengger di bagian belakang, sebagai kamera utama. Sementara, pada bagian depan melekat kamera VGA, untuk menjalakankan fitur video call. Daya rekam kamera utamanya lumayan apik, dengan dimensi file video berukuran VGA. Dari sisi konektivitas, Omnia M mengandalkan teknologi 3G HSDPA 7,2 Mbps, WiFi, GPS dan Bluetooth.

Nah, karena secara fitur Samsung I8350 Omnia M berada setingkat dibawah Omnia W, maka banderol harganya pun lebih murah yaitu 220 Euro atau Rp 2,7 jutaan. Beda dengan saudaranya Omnia W, yang disebut-sebut dilego di kisaran Rp 5 jutaan.

Sumber : tabloidpulsa.co.id
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates