Postingan khusus di Facebook Di Kenakan Biaya

Share on :
Kini Facebook mulai mengenakan biaya bagi postingan khusus. Ini adalah uji coba yang dilakukan raksasa jejaring sosial tersebut di Selandia Baru. Postingan seperti apa yang dikenai biaya?

Sederhananya, sistem ini memungkinkan pengguna membuat postingan mereka terlihat mencolok dan menarik perhatian warga Facebook. Boleh dibilang, seperti memasang iklan dan pengguna akan dikenakan biaya untuk bisa menampilkannya.

Juru bicara Facebook Mia Garlick mengonfirmasikan, ide ini masih sebatas pengujian dan baru dicoba di Selandia Baru. Biaya yang dikenakan beragam, mulai dari USD 2.

Postingan yang ditujukan untuk promosi akan ditampilkan dengan background kuning. Adapun metode pembayaran dilakukan melalui kartu kredit atau layanan PayPal.

Seperti yang diberitakan Telegraph Senin 14 Mei 2012 bahwa aplikasi tersebut terus dilakukan pengujian. Pengujian khusus ini hanya untuk mengukur minat pengguna terhadap metode baru dalam berbagi dengan teman.

Seiring kian banyak pengguna mendaftar di Facebook, jejaring sosial populer ini harus mengupayakan berbagai cara ketika akan membuat sebuah postingan tampak menonjol. Algoritma terbaru Facebook, mempromosikan update yang memancing orang memberikan komentar atau 'like'.

Sumber : inet.detik.com

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates