App Center Buatan Facebook

Share on :
Pihak Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan App Center, versi toko aplikasi mereka yang akan menempatkan semua aplikasi dan game yang saat ini Anda nikmati di Facebook. Selain memberi Anda “one-stop shop” untuk semua aplikasi, App Center juga akan mengijinkan aplikasi dan game berbayar untuk masuk, sesuatu yang tidak didapatkan di Facebook sejauh ini.

App Center akan tersedia dalam versi web, sementara iOS dan Android dari Facebook mobile app. App Center akan mulai bergulir ke pengguna dalam beberapa minggu kedepan, tetapi bagi pengembang (developer) dapat mendaftar sekarang jika mereka ingin aplikasi mereka terpajang di App Center.

App Center nantinya tidak akan memiliki daftar teratas seperti pada toko aplikasi lainnya. Sebaliknya ia akan menggunakan peringkat untuk daftar aplikasi dan jika sebuah aplikasi ternyata memperoleh rating yang buruk, maka tidak akan direkomendasikan sama sekali. Menariknya, aplikasi yang Anda sukai, Anda rate, maupun Anda rekomendasikan nantinya akan berbeda dari orang lain.

Pada App Center, pengembang dituntut untuk memiliki halaman detail terkait aplikasi mereka, yang nantinya pengguna Facebook bisa menemukan rincian lebih lanjut tentang aplikasi mereka tersebut di tempat itu.

Dari apa yang telah diketahui sejauh ini, Facebook App Center akan menjadi pesaing bagi Chrome Web Store milik Google, dimana tak sekadar App Store atau pun Play Store. Berbekal basis 900 juta pengguna, yang sebagian besar tercatat sudah kecanduan game di Facebook, maka tampaknya App Center akan berjalan mulus. (Tabloidpulsa.co.id)

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 komentar:

Lina mengatakan...

berita yang bagus, tapi sekarang kayaknya facebook semakin komersil aja.

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates