Aplikasi Ponsel Symbian untuk Membatasi Panggilan dan SMS

Share on :
Saring semuanya: blok, teruskan atau membalas dengan auto-SMS.  

Jadwal filter. Anda dapat sepenuhnya percaya Penyaring panggilan & SMS untuk menghentikan semua panggilan dan pesan yang tidak Anda kehendaki.

Memfilter semua ini : blokir, teruskan atau membalas dengan auto-SMS. Dalam situasi tertentu, Anda tidak dapat atau tidak ingin menerima telepon seperti  di jalan yang berisik, pada acara santai, di kantor yang ramai. Anda dapat sepenuhnya Penyaring panggilan & SMS untuk mengelola semua panggilan dan SMS yang Anda mampu atau tidak mau Anda terima.Call & SMS Filter memastikan Anda tidak pernah terganggu. 

 Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat profil penyaringan khusus yang memenuhi persyaratan privasi Anda yang tepat setiap saat. Atau, Anda dapat menggunakan salah satu filter standar nyaman yang meliputi: blokir semua dan terima (buku telepon) kontak. Untuk memblokir  semua nomor dan memfilternya Anda dapat memilih apakah akan melindungi telepon Anda dari hanya panggilan saja, SMS saja, atau dari keduanya.

Siapa yang bisa Anda Blokir?
 
Setiap angka (s) dari Kontak Anda
 
Setiap angka (s) di log Telepon Anda
 
Angka yang Anda masukan secara manual
 Penelpon tanpa nama (hidden name)

Jadi apa yang terjadi bila Anda memilih saringan default atau membuat yang kustom? Sederhana saja: aktifkan saja dan Anda tidak akan lagi melihat, mendengar atau harus berurusan dengan panggilan yang tidak diinginkan atau pesan teks.
Bagaimana penyaringan bekerja:
Panggilan dan teks yang langsung diblokir tanpa suara atau indikasi cahaya.Pesan teks tidak pernah masuk Kotak masuk standar Anda. Anda dapat menemukannya semua di log sejarah diblokir CSF, dari mana Anda dapat mengembalikan SMS yang ke Kotak Masuk Anda jika diperlukan.

Pilih cara untuk menghindari panggilan: selain mengirim nada sibuk, Anda dapat mengirim SMS balasan otomatis, misalnya, menginformasikan penelepon tertentu kapan Anda akan kembali berkomunkias.

Selain itu, Anda dapat meneruskan panggilan masuk, bukannya menghalangi mereka, berguna bila Anda memiliki asisten pribadi atau perlu menggunakan perangkat yang berbeda.

Gunakan Penjadwal untuk secara otomatis mengaktifkan filter yang sesuai. Misalnya, mengaturnya agar beralih dari profil kustom Anda "Bekerja" untuk Anda profil "Relax" setelah hari kerja Anda berakhir.

Indikator layar mengingatkan Anda apakah filter Anda telah bekerja di latar belakang.
Apakah Anda sudah memikirkan beberapa kasus ketika Call & SMS Filter dapat membuat hidup Anda lebih mudah? Cukup ringan untuk dapat dengan mudah disesuaikan, Call & SMS Filter juga cukup kuat untuk melindungi Anda dari traffic yang tidak diinginkan setiap kali Anda perlu kedamaian.

TERTARIK? SILAKAN MASUK KE HALAMAN SITUSNYA DI SINI.
Aplikasi Ponsel Symbian untuk Membatasi Panggilan dan SM
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates