Mito 898, Android Gingerbread Dual SIM Rp 1 juta-an

Share on :

Mito Mobile kembali menambah satu tipe lagi ponsel ‘premium’-nya, yakni Mito 898. Menariknya, ponsel terbaru ini didukung sistem operasi Android dan menjadi produk Android kedua setelah Mito 9800 . Di pasaran, ponsel ini dibanderol sekitar Rp 1,1 juta-an.
Untuk disain, Mito 898 menghadirkan konsep full touchscreen dengan ukuran layar 3.75 inci. Jenis layarnya adalah TFT capacitive Touchscree dengan resolusi HVGA. Sedikit berbeda dengan struktur disain Mito 9800 yang mengkombinasikan layar sentuh dan keypad QWERTY. Di Mito 898 akses menu seluruhnya dipercayakan pada layar sentuh, serta panel navigasi yang juga menggunakan sensor sentuh.
Di bagian dalam, Mito898 dinahkodai sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Setingkat lebih tinggi ketimbang Mito 9800 yang masih menggunakan Android 2.2 Froyo. Selain itu, Mito 898 telah didukung network data generasi ketiga (3G) WCDMA 2100 MHz. Artinya, aksi telusur di dunia maya serta menikmati layanan jejaring sosial di ponsel ini jauh lebih cepat dan lancar ketimbang jaringan EDGE/GPRS milik Mito 9800 .
Namun, untuk fitur lain Mito 898 tetap mengadopsi fasilitas yang dibawa seniornya. Sebut saja media koneksi, Mito 898 didukung WiFi 802.11 b/g, Bluetoot, kabel data dan audio jack 3.5mm. Tak hanya itu, ponsel Android murah ini juga membekali diri dengan teknologi Dual SIM Dual Standby seperti Mito 9800.
Mito 898 juga didukung fitur navigasi digital yang lebih ngetop dengan istilah GPS, plus peta digitalnya (Google Maps). Ada juga Gravity sensor dan compass (navigation sensor) untuk panduan navigasi tambahan. Di sektor hiburan, Mito 898 dibekali dua kamera (depan VGA, belakang 3.0 megapiksel), audio/video player dan radio FM yang didukung Yamaha Music Chipset untuk kualitas audio terbaik. Sedangkan untuk fitur standar Android, ponsel ini menyediakan client Email, Social networking Apps dan chatting Apps yang dapat diunduh (download) dari Android Market.

Spesifikasi:
*.Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
*.Dimensi: 120×63.5×10.9mm;
*.Layar: 3.75 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA;
*.OS: Android 2.3 Gingerbread;
*.Transferdata: 3G, EDGE, GPRS;
*.Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 3.0 megapiksel), video recording, flash light;
*.Memori eksternal: microSD;
*.Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
*.Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data,audio jack 3.5mm;
*.Browser: HTML;
*.Fitur lain: Polifonik (MP3), Android Market, Google Search, Google Maps, GPS, Gravity sensor, Compass (navigation sensor), Gmail, YouTube, Yahoo Messenger, Facebook,Twitter, Audio/video player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Organizer;
*.Baterai: Lithium ion

sumber:theponsel.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates