Casio G-Shock Smartphone, Android Tahan Banting dan Tahan Air

Share on :

Selain terkenal sebagai merk jam tangan anti air, debu dan segala kondisi (outdoor), Casio juga ternyata punya produk ponsel dengan spesifikasi tangguh seperti Casio G-Zone. Dan yang paling baru,pabrikan elektronik asal Jepang ini menghadirkan smartphone Android tahan banting dan tahan air perdananya yakni Casio G-Shock Smartphone.
Ponsel pintar yang dipamerkan dalam ajang bergengsi CES 2012 ini sebenarnya masih sebatas konsep. Namun, pihak pabrikan Casio sendiri memang tengah menggarap dan bakal merilis ponsel pintar seperti ini dalam waktu dekat.
Tampilan disain Casio G-Shock Smartphone ini mengadopsi konsep jam tangan outdoor Casio. Sisi-sisinya dihiasi tombol khusus plus tekstur cover khas G-Shock. Layarnya dikelilingi frame tebal yang bisa menghindari kerusakan meskipun jatuh. G-Shock phone menggunakan physical button untuk menggantikan capacitive button di Android.
Nah… Dengan model disain dan struktur bodi seperti itu, Casio G-Shock Smartphone tentu saja menjagokan kemampuan daya tahannya di segala medan, kondisi dan cuaca (tahan air, tahan banting dan anti debu).
Berdasarkan bocoran awal, Casio sendiri juga dikabarkan tengah menggarap smartphone yang didukung OS Android dengan prosesor Quad-Core dan dilengkapi jaringan LTE 4G. Dan untuk Casio G-Shock Smartphone sendiri, kabarnya akan memiliki fitur-fitur seperti berikut:
*Kamera dan flash
*Tahan guncangan sampai 10 kaki
*Tahan terhadap Tekanan sampai 1,0 bar/1 ton
*Tahan Air sampai 1,0bar = 10m!
*Caseback Logam
*OS Android

sumber:theponsel.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, komentar yang berunsur Spam dan Link aktif juga statis akan di hapus.

 
Copyright © Banned Ponsel . All Rights Reserved
Home | Company Info | Kontak Kami | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates